<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 23 November 2012

Panin Super Bonanza Hadirkan Super Asiavaganza

Pacific Place Jakarta, 23 November 2012 - Menjelang akhir tahun 2012 ini, PaninBank mengapresiasikan para nasabah dengan menggelar program acara bertajuk "Panin Super AsiaVaganza" yang dihelat pada tanggal 22-24 November 2012, di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Acara yang melibatkan artis super star dari Korea, Taiwan dan Indonesia ini tidak hanya mempersembahkan pertunjukan musik, beragam acara istimewa yang memikat serta aneka hadiah (door prize) spektakuler seperti 2 buah Nissan Juke, 2 buah Nissan March, 20 buah Honda Beat, 20 buah Ipad 3, serta 100 Emas batangan seberat @ 10gr. Sebagai puncak acara, pada tanggal 23 November 2012 akan dilakukan penarikan undian Grand Prize Tabungan Panin Super Bonanza, sebesar Rp 3 Milyar, untuk 1 (satu) orang pemenang. Grand Prize ini merupakan bagian dari program Panin Super Bonanza tahun 2012 dengan total haidah sebesar Rp. 12 Milyar.

Panin Super Bonanza
Proudly Presents
Super Asiavaganza
22-24 November 2012 The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place

Wakil Presiden Direktur PaninBank, Chandra Gunawan, mengatakan acara yang sangat istimewa ini dipersembahkan sebagai salah satu cara PaninBank untuk selalu dekat dengan nasabah. Di PaninBank, hubungan personal dengan suasana kekeluargaan sangat diutamakan. "PaninBank juga berkomitmen untuk turut berpartisipasi menggerakkan perekonomian Indonesia dan senantiasa mendukung pengembangan usaha nasabah melalui penyaluran kredit kepada sektor Usaha Kecil dan Menengah (Small Medium Businesses)", lanjut Chandra Gunawan.

Direktur Retail Banking PaninBank, Ken Ng, menambahkan: Melalui pengembangan produk jasa dan layanan lainnya, PaninBank berusaha memberi solusi dan kemudahan kepada para nasabah, dengan menyediakan saluran distribusi (distribution channels) yang modern. "Kami ingin memberikan layanan yang terbaik, agar nasabah kami benar-benar merasakan manfaat yang maksimal dari sebuah Bank" ujar, Ken Ng.

PaninBank selaku promotor dari pertunjukan ini, mengkonsep sedemikian rupa, sehingga tontonan dari Super AsiaVaganza sangat berkelas. Sebuah pertunjukan yang tidak hanya menampilkan Super Star dari Korea; 4Men dan Dalshabet juga dari Taiwan; Li Yi Jun, serta Indonesia Idol; Regina, Sean, dan Angel Pieters menjadi begitu sangat mengesankan. Acara yang akan dipandu oleh Ersa Mayori dan Nico Siahaan ini menampilkan aksi hiburan diatas panggung yang ditata dengan kualitas sound dan lighting yang spektakuler.

Konser pertama malam tadi berjalan sangat bagus, Lebih dari 5.000 penonton memadati acara ini. Teriakan histeris dari para penonton karena aksi panggung yang menggelegar, menjadikan pertunjukan ini begitu mencengangkan. Tidak kalah dengan konser-konser Korea sebelumnya.

Pertunjukan Panin Super AsiaVaganza dibuka dengan penampilan dari Regina, Sean, dan Angel Pieters Indonesian Idol dengan membawakan 3 buah lagu. Tepuk riuh penonton pun membuka kemeriahan show tadi malam. Sebelum disusul dengan penampilan artis Taiwan, Li Yi Jun yang cukup memukau, Panin Super Bonanza melakukan penarikan undian hadiah berupa 10 buah Emas Batangan seberat masing-masing 10 gram. Para penonton yang beruntung pun, teriak kegirangan. "Saya ngga nyangka bisa dapetin ini" kata salah satu penonton yang beruntung. Bukan hanya itu, penarikan undian hadiah Nissan Juke, Nissan March, dan Honda Beat pun dilakukan sebelum penampilan Dal*Shabet, "Saya seneng banget, walau tadi banyak rintangan menuju kesini, hujan, macet dimana-mana, tapi saya paksain, hasilnya, saya bisa dapetin Nissan March. Seneng banget deh. Makasaih Panin Bank" kata salah satu penonton yang beruntung itu dengan sumringah.

Setelah berbagai atraksi barongsai hingga tarian cina modern ditampilkan, sampailah pada penampilan bintang tamu utama acara ini, yaitu 4Men dan Dal*Shabet sebagai puncak acara malam tadi. Dal*Shabet yang didaulat sebagai penampil pertama, dengan mengenakan costume yang sangat catchy dan seksi, membawa penonton kedalam suasana hiporia, terlebih kreografi mereka yang terlihat kompak dan lincah. Setelah itu, disusul dengan penampilan 4Men yang langsung membuat para kaum hawa teriak histeris akan ketampanan dan keeleganannya yang didukung dengan costume jas berwarna putih. Suara khas 4Men pun mampu membawa para penonton masuk kedalam suasana romantis.

Secara keseluruhan, rangkaian pertunjukan hari pertama kemarin ini (22 November 2012) mampu menyajikan hiburan yang boleh diacungkan jempol. Kemegahan konser berdurasi 3,5 jam ini diakhiri dengan pengunidan hadiah door prize bagi para penonton. Ada 20 orang penonton yang berhasil membawa lucky draw, mereka mengaku sangat terkejut dan gembira, 2 keuntungan sekaligus dibawanya; nonton gratis dan mendapatkan lucky draw. Pada akhirnya, konser ini pun mampu memberikan kepuasan maksimal kepada penontonnya.

Malam ini, Panin Super AsiaVaganza masih akan menyuguhkan penampilan 4Men dan Dalshabet, yang tentu saja masih hanya untuk nasabah Panin Bank dan pengundian Super Bonanza Grand Prize, yaitu uang tunai Rp 3 Milyar untuk 1 (satu) orang pemenang serta Super Doorpizes lainnya. Dan esok, sebagai akhir dari seluruh rangkaian acara, Panin Super AsiaVaganza menggelar acara Meet & Greet yang memberikan kesempatan kepada para nasabahnya yang sudah memiliki tiket untuk bertemu langsung dengan 4Men dan Dalshabet.

Sekilas Tentang PaninBank
PaninBank merupakan Bank terbesar ke-7 di Indonesia dengan total asset berumbuh 24% per September 2012 menjadi Rp 133,7 triliun dengan tabungan tumbuh 60% dari tahun lalu menjadi Rp 44 triliun.

PaninBank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 kantor di kota-kota besar di Indonesia dan lebih dari 25.000 jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking dan Call Centre serta ATM/Debit Card bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro yang dapat diakses secara internasional.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda