<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 16 April 2012

Artis-Artis Beken di Pesta Semarak Indosiar di 6 Kota

Nutz Culture Jakarta, 16 April 2012 - Puluhan artis akan memeriahkan konser musik bertajuk Antagin Pesta Semarak Indosiar 2012 yang akan berlangsung di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang dan Palembang. Rangkaian Pesta Semarak juga dimeriahkan dengan games dan konser musik spesial Pesta Semarak, Selain itu Indosiar juga menggelar Akademi Indosiar, Sepedaria Indosiar dan kegiatan CSR Peduli Kasih. Program Pesta Semarak Indosiar 2012 bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat di daerah, khususnya pemirsa setia Indosiar.

Puluhan Artis Beken Meriahkan Antangin Pesta Semarak Indosiar di 6 Kota

Konser Pesta Semarak Indosiar 2012 dimulai dari Jakarta bertempat di lapangan Bumi Serpong Damai, (20-21 April) dengan menampilkan The Changcuters, Gigi, Armada, 7 Icon, Vicky Shu, Bondan & Fade2Black, Kangen, Trio Macan, Inul Daratista dan lain-lain. Di kota Bandung mengambil tempat di lapangan Tegalega (27-28 April). Artis yang bakal tampil di Kota Kembang itu diantaranya SETIA (ST 12 versi Charly), Cherybelle, Radja, Budi Doremi, T2, XO-IX, Uut Permatasari, Nita Talia dan lain-lain. Kota berikutnya adalah Solo. Bertempat di Alun-Alun utara (4-5 Mei), Pesta Semarak menampilkan Andra&Backbone, Ridho Rhoma, Geisha, Indah DP, Fame, Anji, Saipul Jamil, 6 Starz dan lain-lain.

Trio Macan berpose bersama sesaat sebelum Jumpa Media menjelang Antagin Pesta Semarak Indosiar di 6 kota.
Yogyakarta adalah kota berikutnya Pesta Semarak mengambil tempat di Alun-Alun Utara (11-12 Mei), menampilkan Wall, The Dance Company, Vierra, Marcel, Ada Band, Chintiasari, Princess, Pinkan mambo dan lain-lain. Kota malang mendapat giliran berikutnya. Bertempat di Lapangan Rampal (18-19 Mei) menampilkan artis Project Pop, Luna Maya, The Changcuters, D'Masiv, Trio Macan, Ussy + Andhika, Ridho Rhoma, Zigas dan lain-lain. Kota terakhir gelar musik Pesta Semarak Indosiar di Palembang (25-27 Mei). Artis yang bakal tampil diantaranya Armada, Anang Ashanty+Aurel, 7 Icons, Pinkan Mambo, Last Child, Agung Hercules, Zilvilla dan lain-lain, brertindak sebagai MC di enam kota tersebut dipercayakan kepada Denny Cagur, Wendy Cagur, Marissa Nasution dan Lolita Putri, serta ditambah Finalis Putri Indonesia dan Happy Salma

Akademi Indosiar
Masih dalam rangkaian Pesta Semarak Indosiar, Divisi News menggelar aktifitas bersifat edukasi bertajuk "Akademi Indosiar". Kegiatan ini bermaksud memberikan tips bagaimana meraih sukses bekerja di dunia pertelevisian. Acara ini akan diselenggarakan di kampus-kampus di enam kota yakni Jakarta (Universitas Paramadina 19/4), Bandung (Univ Padjajaran 26,4), Semarang (UNDIP 3/5), Yogyakarta (UGM 10/5), Malang (UNBRAW 17/5) dan Palembang (UNSRI 24-5) Tampil sebagai pembicara Nurjaman Mochtar (Pemred News), Egge DP Yulianto/Sunanto (Manajer Produksi) dan Tina Talisa (presenter peraih Panasonic Awards 2012). Dalam acara tersebut Indosiar juga melakukan recruitmen karyawan Indosiar, Anchor News dan Putri Indonesia 2012 (Mustika Ratu).

Sepedaria Indosiar 2012
Jika biasanya Indosiar menyelenggarakan Sepedaria pada hari ulang tahunnya, kali Indosiar menggelar sepedaria di acara Semarak Pesta dan diselenggarakan tidak saja di Jakarta melainkan juga di daerah-daerah. Sepedaria Indosiar Jakarta, start dan finish bertempat di lapangan BSD (22/4), Bandung start dan finish di lapangan Tegalega (29/4), Solo di Alun-alun utara (6/5), Yogyakarta bertempat di Alun-Alun Utara (13/5), Malang di Lapangan Rampal (20/5), dan di kota palembang (27/5). Program ini bertujuan memasyarakatkan olahraga sepeda dan sekaligus mendukung kampanye Save Ozon. Sepedaria Indosiar menyediakan puluhan hadiah diantarnya Motor, Sepeda, Handphone Peralatan rumah tangga dan lain-lain.

Peduli Kasih
Selain kegiatan konser, edukasi, olahraga, Semarak Pesta Indosiar juga menyelenggarakan kegiatan sosial yang melibatkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Peduli Kasih Indosiar. Peduli Kasih kali ini memberikan bantuan kaca mata gratis kepada lebih dari 3 ribu anak-anak sekolah.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda