<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 11 April 2012

Galaxy Superstar di Indosiar Setiap Minggu pk 19:00

YangHOT Han Gang Wolter Mongensidi Jakarta, 11 April 2012 - Setelah sukses mensponsori program ajang pencarian bakat "Boy And Girl Band Indonesia" di SCTV pada tahun 2011 lalu, dengan menelurkan nama-nama baru grup musik, seperti Sunni, Raise, Sugar Free dan lainnya; TOP 1 konsisten mendukung bakat potensial dunia tarik suara dalam negeri lainnya lewat ajang Galaxy Superstar di tahun 2012 ini.

Kontinuitas TOP 1 Mendukung Bakat Potensi Musik di Galaxy Superstar

Galaxy Superstar, merupakan pencarian bakat untuk grup band potensial, dimana peserta yang ikut audisi diperbolehkan solo / grup dengan bakat menyanyi dan menari. Menurut Esmal Diansyah, Kadif Programming Indosiar, Program acara yang tayang di Indosiar setiap hari Minggu pk 19.00 WIB ini sudah di rancang selama 1 tahun sebelumnya oleh para ahlik K-pop termasuk musisi dan produser terbaik di Korea. Nantinya peserta yang lolos akan dilebur menjadi grup baru dan akan dimentori oleh produser kenamaan dari Korea yang telah berhasil menciptakan tren baru dalam dunia hiburan. Adapun audisi dilakukan di 5 kota besar Indonesia, yaitu: Jakarta, Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang sejak Januari lalu.

"Bukan tidak mungkin hanya 1 personil dari grup yang lolos yang akan diberangkatkan ke Korea untuk menjalani pelatihan khusus, karena hanya peserta yang kompeten dalam menyanyi dan menari yang akan digembleng lebih lanjut di Korea selama +/- 4 bulan," ujar The Budi Santoso, Brand Manager Top 1 Indonesia.

Dikatakan Budi lebih lanjut, kekonsistenan TOP 1 mendukung pencarian bakat baru selama beberapa tahun terakhir dikarenakan karakter dari brand TOP 1 itu sendiri yang dynamic and reliable. Dinamis artinya, TOP 1 senantiasa peka terhadap perkembangan teknologi kendaraan sehingga mampu terus menghasilkan produk-produk yang sesuai untuk mesin kendaraan terkini; namun disamping itu merek TOP 1 sendiri juga merupakan produk yang mempertahankan kualitasnya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga mampu merawat mesin kendaraan dengan optimal. TOP 1 Indonesia sendiri melihat adanya kesamaan karakter dari program Galaxy Superstar ini dimana program ini merupakan program berkualitas dan juga membaca tren pasar saat ini dengan makin marak dan diterimanya musik band ala Korean. "Untuk alasan itulah, maka sudah tepat jika TOP 1 mendukung program Galaxy Superstar ini", jelas Budi.

Esmal menjelaskan lebih lanjut bahwa pemenag diakhir audisi berhak mendapat banyak keuntungan. Pemenang akan mendapat hadiah untuk terbang ke Korea dan mendapatkan pelatihan vokal dan training khusus dari para musisi yang telah melahirkan banyak bintang K-Pop. Dua di antarnya yakni:
  • Kim JinWoo. Merupakan produser yang telah berhasil mempopulerkan beberapa artis beken Korea. Beberapa diantaranya : Lee Ji Hoon, Jang Na Ra, Leeds, Lee Jae Jin, Seo Youn Eun, Shin Hwa, Park Wan Gyu, Lee Ji Hye dan masih banyak lagi lainnya. Kim sendiri merupakan sosok pria lulusan sastra Rusia dari hanguk University of Foreign Studies. Bahakan ia berhasil meraih gelar Master dalam seni musik praktis Fakultas art Fushion dari KyeongHee University.
  • Kim DoHun. Pria yang dikenal bertangan dingin dalam memproduseri sejumlah artis terkenal Korea. Sebut saja CN Blue, Beast, 4Minutes, Lee HyoRi, G.NA, Wheesung, Tiara, Lee SeungGi, FT  Island, SG Wanna Be, Gummy, IU, Park Hwayobi, Kim JongGuk, SeeYa, Baek jiYoung, serta masih banyak lagi lainnya. Selain sebagai produser, ia pun menjabat sebagai Executive Produser of Cube Music anggota asosiasi hak cipta musik Korea.
Ke-11 Finalis yang berhasil lolos ke Korea antara lain:
Tetty Raslin Hutapea, Firly Firlana, Roselia Setiadi, Maria Olivia Budiman, Jefri Haris Gurusinga, Yedi Yelia, Jacky Pattipeiluhu, Yayn Ariandary, Riski Yusiska, Arthur Stefano Anapaku, dan Olif Rizki Prihartoro.

Saksikan terus kiprah mereka bersama TOP 1 di Galaxy Superstar setiap minggunya selama mereka berada di Korea. Siapakah yang akan bertahan dan siapakah yang akan gugur?

Bagaimanakah performa mereka di Indonesia sekembalinya mereka dari Korea?

Jangan lewatkan setiap episode Galaxy Superstar di Indosiar setiap hari Minggu pk 19.00 WIB bersama TOP 1 Action Matic, produk pelumas khusus motor matic yang identik dengan anak muda dinamis masa kini.

TOP 1 Action Matic, ahlinya Matic!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda