<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 21 November 2012

Film Air Terjun Pengantin Phuket Siap Shooting

Prive Fx Sudirman Jakarta, 19 November 2012 - 3 Desember 2009, Maxima Pictures merilis sebuah film drama-thriller berjudul: 'Air Terjun Pengantin', dan berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton. Film ini menjadi salah satu box-office film nasional.

Selain itu, film 'Air Terjun Pengantin' juga diminati di manca negara Film ini sempat diputar pada London International Film Festival Oktober 2010.

Dan sekerang, Maxima Pictures kembali melanjutkan dengan sequel keduanya, yang diberi judul AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET. Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengambil lokasi di kepulauan Phuket yang terkenal sebagai lokasi shooting beberapa film Hollywood seperti 'The Beach' (Leonardo Dicaprio).

Tamara Bleszynki akan kembali tampil dalam film drama-thriller yang kembali disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Kali ini Tamara akan didampingi oleh artis-artis: Darius Sinathrya, Stefan William, Kimberly Ryder, Putri Una, Laras Monca, Edward Akbar.

Film ini masih menceritakan tentang petualangan yang mencekal, dengan pemandangan alam kepulauan Puket yang eksotis. Total produksi direncanakan selama 3 minggu.

Diharapkan, film ini akan kembali dapat meraih box office..

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda