<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 06 Juni 2012

Jupe cari Jodoh


Epicentrum Kuningan Jakarta, 5 Juni 2012 - Bukan berlebihan, jika nama Julia Perez atau biasa dipanggil JUPE saat ini termasuk salah satu diva musik dangdut yang diakui di Indonesia. Karir musiknya di dunia dangdut dengan merilis lagu "Belah Duren" pada tahun 2007 lalu menandai eksistensinya sebagai seorang entertainer sejati. JUPE kini membuktikan diri bahwa ia bukan hanya piawai menyanyi, JUPE juga piawai memainkan trun table sebagai Female DJ, dan juga presenter (MC), hingga pemain film. Sudah banyak film nasional yang memakai JUPE sebagai aktris pemeran utama, dan rata-rata dinilai berhasil. JUPE adalah seorang entertainer yang lengkap.


Kehidupan pribdi JUPE juga sering menjadi bahan pemberitaan, terutama kehidupan cintanya. Saat ini kisah cintanya banyak disorot setelah JUPE memutuskan hubungannya dengan seorang pesepakbola terkenal asal Argentina yang bermain di salah satu klub di Indonesia. Saat ini dengan status SINGLE dan AVAILABLE, maka JUPE menjadi salah satu perempuan cantik Indonesia yang menjadi daya tarik tinggi bagi para pria di Indonesia. Tentunya JUPE tidak ingin sendirian menjalani hari-harinya.

Dengan merilis single terbaru berjudul "Siti Nurbaya" di bawah naungan label LE MOESIEK REVOLE yang dipimpin oleh Maia Estianty, JUPE bermaksud untuk memulai langkah baru. Saat ini, dibantu oleh PT VANGUARD COMMUNICATION, JUPE bermaksud untuk memulai langkah baru. Saat ini, dibantu oleh PT VANGUARD COMMUNICATION, JUPE bermaksud mengundang para laki-laki single untuk "mendekati" dirinya lewat sebuah program menarik "JUPE CARI JODOH." Siapa tahu, laki-laki yang beruntung tersebut adalah jodoh JUPE.

Program ini adalah sebuah program eksklusif pull SMS bekerja sama dengan provider telekomunikasi terkenal di Indonesia, Telkomsel. Layanan ini real (bukan rekayasa), yang ditujukan untuk Pelanggan Telkomsel, khsuss laki-laki single, Umur antara 20-60 tahun, dan tinggal/berdomisili di Indonesia. Untuk mengikuti layanan ini, calon peserta/pelanggan hanya mengetik SMS:

JUPE<SPASI>NAMA<spasi>RAYUAN ROMANTIS/PANTUN ROMANTIS untuk JUPE kirim ke 9975. contoh SMS: Jupe Bambang "Jupe Kamu Cantik Sekali".

Bagi 10 peserta yang terpilih melalui dewan juri akan diundang dalam acara "Makan Malam bersama Jupe" yang akan diliput secara khusus oleh salah satu TV Swasta Nasional. Bagi yang tinggal di luar Jakarta akan di sediakan akomodasi apabila terpilih menjadi 5 kandidat calon jodoh JUPE. Dari 10 orang calon/kandidat jodoh ideal yang terpilih, akan dipilih 1 orang langsung oleh JUPE, yang akan menjadi PACAR/JODOH JUPE, dan akan mendapatkan kejutan dari JUPE Program ini berhak diikuti setiap pelanggan Telkomsel yang mengirimkan SMS Pull, seharga tarif Normal Rp. 350, dan pelanggan tersebut akan mendapatkan jawaban dari system seharga Rp. 1100 (termasuk pajak). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service 24 Jam di nomor 021-36421830 atau website: www.jupecarijodoh.com.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ikuti progam ini, siapa tahu, Andalah yang beruntung menjadi jodoh JUPE. Selamat mencoba!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda