<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 26 April 2012

Festival Kembang Api Terbesar dan Terspektakuler Di Indonesia

Planet Hollywood Jakarta, Indonesia 26 April 2012 – Indonesia International Fireworks Festival 2012 diselenggarakan oleh Comet Fireworks -arsitek kembang api kenamaan Indonesia- bekerjasama dengan Spectaworks dari Singapura dan didukung penuh oleh Kementrian Pariwisata dan Pemerintah DKI Jakarta serta Taman Impian Jaya Ancol. Acara ini sejalan dengan program “Enjoy Jakarta” untuk menjadikan Jakarta sebagai destinasi perjalanan wisata dan bisnis internasional sekaligus sebagai bagian utama dalam perayaan menuju ulang tahun DKI Jakarta yang ke-485 dan Hut Bhayangkara ke-66.

The 1st Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) 2012, Festival Kembang Api Terbesar dan Terspektakuler Akan Diselenggarakan Di Indonesia

Jakarta akan mewakili Indonesia menjadi tuan rumah dalam kompetisi kembang api multikultural bertaraf internasional yang terbesar dan pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia bertajuk Indonesia International Fireworks Festival, pada tanggal 15 – 17 Juni 2012 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Indonesia.

Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) adalah sebuah kompetisi kembang api multikultural bertaraf internasional yang spektakuler dan terbesar di Indonesia dengan diikuti oleh para arsitek kembang api dari 5 negara dari seluruh dunia yaitu Perancis, Australia, Argentina, Moroko dan Cina. Festival kembang api yang berlangsung selama 3 hari ini mempersembahkan koreografi kembang api yang unik dengan teknologi kembang api yang canggih dari para arsitek kembang api professional, dikemas dengan menakjubkan memamerkan budaya dari masing-masing negara serta dilengkapi dengan berbagai pertunjukan musik dari superstar nasional seperti RAN, The Groove, KLA Project, internasional DJ dan lokal DJ, atraksi air,karnaval, pusat jajanan dengan deretan pengisi acara yang akan terus bertambah.

Kompetisi dan festival kembang api sudah dilaksanakan di berbagai negara di dunia untuk memeriahkan berbagai momen penting, bahkan tidak sedikit negara-negara yang menjadikan festival kembang api sebagai acara tahunan resmi. Di negara - negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Filipina dll, festival atau kompetisi kembang api sudah menjadi hal yang rutin dan menjadi komoditi yang potensial dalam mengembangkan industri pariwisata yang akan mendorong pembangunan ekonomi negaranya. Indonesia sebagai negara berkembang jeli mencari cara untuk meningkatkan pemasukan devisa negara dan pendapatan daerah yang akan mendorong pembangunan ekonomi melalui pembangunan industri pariwisata dengan lebih memantapkan dan menaruh perhatian yang lebih mendalam menyangkut pariwisata.

Penyelenggaraan Indonesia International Fireworks Festival 2012 dapat menjadi komoditi pariwisata potensial yang dapat mempopulerkan Jakarta di level regional dan menarik wisatawan dan pelaku bisnis baik domestik maupun mancanegara sekaligus mempererat hubungan persahabatan dengan negara-negara yang berpartisipasi untuk mendukung program “Enjoy Jakarta”, menjadikan Jakarta sebagai destinasi perjalanan pariwisata dan bisnis internasional.


“Aspirasi Jakarta untuk menjadi destinasi perjalanan wisata dan bisnis di dunia menjadikan IIFF 2012 sebagai platform yang ideal karena Jakarta akan menjadi tuan rumah dalam festival kembang api internasional yang luar biasa ini yang akan memberikan hiburan bagi para pengunjung dan masyarakat domestik serta mancanegara dengan koreografi kembang api yang spektakuler di langit malam Jakarta dan daftar atraksi dan pengisi acara yang fenomenal. Kami merasa sangat terhormat dapat menyelenggarakan festival kembang api yang luar biasa ini, ” Ucap Bpk Ronald Suwandi, Founder & Managing Director Comet Fireworks.

RAN sebagai salah satu artis pengisi acara IIFF 2012 mengatakan, “Kembang api merupakan sesuatu yang indah dengan komposisi warna, cahaya dan lagunya yang fresh,fun dan friendly belum lagi teknologi kembang apinya yang canggih.Kembang api melambangkan momen kebersamaan dan perayaan, kami sangat senang dapat menjadi bagian dalam Indonesia International Fireworks Festival 2012 sebagai festival kembang api terbesar dan pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Ayo datang dan saksikan penampilan kami di IIFF 2012 pada tanggal 15 - 17 Juni nanti di Taman Impian Jaya Ancol , jangan lupa follow juga @IIFF2012 dan bergabung dalam Indonesia International Fireworks Festival facebook fanpage!”

“Kami sangat suka dengan festival kembang api dan menurut kami Indonesia International Fireworks Festival ini akan menjadi objek pariwisata yang sangat menarik. Kami mengajak fans kami dan masyarakat untuk mendukung acara ini dengan datang dan menyaksikan penampilan kami. Nikmati juga kemeriahan festival di IIFF 2012 pada tanggal 15 - 17 Juni nanti di Taman Impian Jaya Ancol,” Tambah The Groove.
“Kami mengajak masyarakat luas untuk mendukung IIFF agar dapat berjalan sukses untuk mengharumkan nama Jakarta dan Indonesia dengan berpartisipasi dalam kemeriahan IIFF 2012 pada tanggal 15 – 17 Juni 2012 di Taman Impian Jaya Ancol nanti dan saksikan pemandangan koreografi kembang api yang dipersembahkan oleh tim kembang api internasional dari 5 negara dengan banyak atraksi dan penampilan yang spektakuler, disiapkan oleh Comet Fireworks untuk dinikmati dunia. Follow official twitter @IIFF2012 dan bergabung di Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) Facebook Fanpage, ikuti berbagai games dan quiz menarik dengan kesempatan mendapatkan tiket gratis dan merchandises eksklusif IIFF 2012,” Tutup Anton Wirjono, Ketua Penyelenggara IIFF 2012.

Harga tiket IIFF2012 : Jumat, 15 April 2012 : Rp. 100.000,00 Sabtu, 16 April 2012 : Rp. 150.000,00 Minggu, 17 April 2012 : Rp. 100.000,00 3-days Pass : Rp. 250.000,00 Tiket dapat dibeli melalui website iiff.co.id , rajakarcis.com dan di loket karcis pada saat acara

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, melihat profil-profil peserta kompetisi kembang api dan galeri video dan foto, serta update terbaru dari Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) 2012, kunjungi IIFF official website www.iiff.co.id.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda