<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 31 Mei 2012

AXN Hadirkan Tayangan Penuh Magis

Jakarta, 30 Mei 2012 – Penggemar tayangan street magic, bersiaplah menyaksikan pertunjukan fenomenal yang mengasyikkan di bulan Juni ini! Saluran TV berbayar AXN kembali bekerjasama dengan street magician dunia yaitu Cyril, Chartis Entertainment dan perusahaan milik superstar Andy Lau Focus Group, memproduksi Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition yang akan tayang mulai 7 Juni, tiap Kamis, Pkl. 20:00 WIB di AXN.

Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition!
Bersiaplah untuk terpana dan terhibur dengan aksi magician dunia Cyril dan Keluarganya!

Untuk Anda yang masing belum mengenal Cyril, ia adalah pesulap yang awalnya terkenal di Jepang dan kemudian mendunia serta dijuluki “The World’s First Cyber Magician” karena ia adalah pesulap yang video aksinya paling banyak diunduh di internet. Pria kelahiran 27 September 1973 ini pertama kali memukau penonton Asia melalui Cyril: Simply Magic di AXN, tayangan spesial tiga episode yang berlokasi di Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei.

Pada tanggal 30 Mei hingga 1 Juni ini Cyril khusus datang ke Jakarta atas undangan AXN dalam rangka mempromosikan program terbarunya ini. Selama di sini, Cyril akan bertemu dengan para fansnya sambil bertemu dengan para jurnalis serta tampil di sejumlah program televisi ternama, yaitu: Dahsyat, Indonesian Idol, Inbox, Hitam Putih, Buaya Show, Ngulik, dan 811.

Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition adalah sebuah program pertunjukan streetmagic yang menghadirkan aksi Cyril beserta 3 orang anggota keluarganya yang nyentrik namun jago sulap: Nenek Magi, Paman Richard dan Tiny - sepupunya yang tambun. Mereka pergi berlibur ke Oahu Hawaii dan menciptakan serta mengalami berbagai pengalaman yang kocak dan seru.

Magic sepertinya mengalir dalam DNA keluarga Cyril. Nenek Magi yang suka bersikap “semaunya sendiri” adalah sosok yang menonjol di keluarga Cyril yang tidak membiarkan usianya yang menua menghalangi keinginannya untuk terus aktif. Wanita tua yang menyenangkan ini seringkali tidak kuasa menahan keinginannya untuk berbelanja, dan tidak segan menagihkan semua pengeluarannya ke cucunya Cyril. Paman Richard dikenal sebagai seorang kasanova di masa mudanya. Selain menyukai wanita-wanita cantik, ia sangat suka kehidupan mewah - golf dan cerutu. Sementara itu, Tiny si sepupu yang tidak berbadan tiny (mungil) ini, punya pembawaan santai namun agak iri dengan Cyril dan menganggap berkat dia lah Cyril jago ber street magic!.

Banyak kejadian-kejadian ajaib terjadi saat Cyril dan “keluarga”nya berjalan-jalan menikmati keindahan Oahu. Jangan kaget jika Anda melihat Nenek Magi berjalan di atas air di sela-sela sesi belanjanya, Paman Richard menggunakan kemampuan magicnya di lapangan golf...dan bahkan Tiny melawan hukum gravitasi Newton untuk bergantungan di pohon!

Yang membedakan program ini dari program pertunjukan magic lainnya adalah aspek penuturan kisah dan bagaimana elemen magic ditampilkan. Biasanya dalam program-program street magic sang magician dan kru kamera mendekati publik dan mempertontonkan aksi street magicnya, sementara para produser eksekutif Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition mengambil pendekatan yang jauh berbeda – dengan menggunakan kamera tersembunyi. Reaksi publik yang terekam candid digabung dengan aksi street magic oleh Cyril, Paman Richard, Nenek Magi dan Sepupu Tiny membuat tayangan enam episode ini asyik ditonton.

“Setelah sukses dengan Cyril: Simply Magic yang ber-rating, tentunya kami pasti akan meningkatkan daya tarik dan menghibur program Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition dengan kehadiran empat orang street magician dengan kepribadian yang unik! Penampilan Tiny bergantungan di pohon membuat lalu lintas berhenti di Hawaii, dan akan ada banyak aksi street magic lagi di AXN” kata Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager, Networks, Asia, Sony Pictures Television.

Saksikan Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition yang akan tayang perdana 7 Juni, tiap Kamis Pkl. 20:00 WIB Pertama dan Eksklusif di AXN melalui Indovision (ch. 154), First Media (ch. 32), Telkomvision (ch. 122), Groovia TV (ch. 553),  Aora (ch. 415), Centrin TV (ch. 411) dan Skynindo (ch. 31).

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda