<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 08 November 2012

Tragedi Penerbangan 574

Platter Setiabudi Kuningan Jakarta, 9 November 2012 - Untuk pertama kalinya sebuah film Indonesia mengungkapkan adegan-adegan super-tegang menjelang jatuhnya pesawat terbang Boeing ke laut! Tata special effect luar biasa digarap di Hongkong Lab. Khususnya untuk menggambarkan adegan dahsyat ketika pesawat tersebut jatuh dan tenggelam ke laut! Inilah sebuah film produksi K2K yang digarap dengan serius dan ketelitian tingkat tinggi hingga selevel dengan film impor!

Tragedi Penerbangan 574

... sabuk keselamatan tidak menjamin selamatmu...
Diangkat dari kisah nyata tenggelamnya pesawat Boing 574

Sutradara: Assad MA
Ide Cerita : Melonys
Para Pemain : Kiki Amelia, Nana Khairina, Andreano Philip, Tata Liem, Jenny Cortez, Shiddik Kamidi, Maya Novethesia, Baby Margareth, Violeta Mongi

Boarding di bioskop pilihan di seluruh Indonesia mulai 14 November 2012

Didukung oleh para pemain yang sudah tak asing lagi untuk berperan sebagai pilot, pramugari, dan para penumpang yang tercekam kepanikan dalam pesawat maut tersebut! Menjanjikan sebuah film yang memadukan unsur-unsur fhriller dengan horor dan special-effect yang membuat penonton duduk tercekam selama 90 menit di kursi bioskop!

Sinopsis
Sebuah pesawat terbang dicharter khusus untuk terbang dari bandara Surabaya ke Manado.Tujuannya membawa peti mati berisi jenazah Tania yang hendak diserahkan pada orang tuanya yang kaya raya dan menanggung biaya penerbangan.

Apa yang terjadi pada Tania? Gadis remaja ini bersama tiga temannya, Dini, Gustav, dan mereka diteror Gundul Pringis, hantu berwujud buah kelapa yang berubah menjadi kepala manusia yang menggelinding sambil menyeringai seram! Tania menjadi korban. Sedangkan ketiga temanya yang selamat merasa bertanggung-jawab untuk membawa jenazah Tania.

Ikut menumpang pula pengusaha Johan yang baru saja membantai istrinya sendiri karena dipergoki selingkuh dengan sekretarisnya, Miranti.

Sejak awal penerbangan Surabaya-Manado sudah terasa kurang wajar. Kengerian demi kengerian terjadi di dalam pesawat. Ada apakah sebenarnya? Apakah arwah penasaran istri Johan ingin menuntut balas? Ataukah karena hantu Gundul Pringis dalam wujud buah kelapa terbawa dalam sebuah koper? Ataukah karena hantu Gundul Pringis dalam wujud buah kelapa terbawa dalam sebuah koper? Satu-persatu korban berjatuhan, hingga pilot dan pramugari merasa panic, dan berujung jatuhnya pesawat berhantu itu ke laut!

ATC (Air Traffic Control) sulit melacak jejak pesawat bernomor penerbangan 574 itu. Pihak SAR sulit memastikan adakah yang maish selamat dalam kecelakaan tersebut. Namun sebuah kapal nelayan lokal menemukan puing-puing bekas pesawat terbang yang terapung dan ternyata... teror-horor masih belum selesai!!!


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda