<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 13 Juli 2012

50 Tahun TVRI, Mengabdi Pada Negeri

LPP TVRI Jakarta, 14 Juli 2012 - Perjuangan Bangsa Indonesia dalam mengisi alam kemerdekaan ini menuntut begitu banyak gagasan agar masyarakat memahami pentingnya arti hidup berbangsa dan bernegara. Menyadari hal tersebut. Presiden Pertama Republik Indonesia H. Ir. Sukarno merasakan perlunya Media Televisi bagi Bangsa Indonesia.

50Th TVRI, Mengabdi pada Negeri
"Kemasan Baru di Tahun Emas"

Pada tanggal 24 Agustus 1962, diresmikan hadirnya Televisi Republik Indonesia (TVRI), yang mampu menjangkau daerah-daerah terpencil dari Sabang hingga Merauke. Keberadaan TVRI bertujuan tidak hanya menjadi Sarana Informasi namun sekaligus dapat memberikan Hiburan serta membangun Masyarakat yang Pintar, Cerdas serta memiliki Karakter.

Dengan kekuatan 376 Transmisi serta 28 Stasiun TVRI Penyiaran Daerah yang terbesar di seluruh Nusantara. TVRI menjadi acuan bagi masyarakat melalui berbagai macam program nya.

Tentunya kita masih ingat beberapa Program andalan TVRI yang sempat membius para pemirsanya, seperti Koes Hendratmo dengan Berpacu dalam Melodi, Kris Biantoro dengan program Kuis dan Dansa yo Dansa, Tantowi Yahya dengan Gita Remajanya, Eddy Sud dengan Aneka Ria Safari, Program-program Berita yang mampu menampilkan sosok-sosok istimewa, Usi Karundeng, Intan Nugroho, Tatiek Tito, Abraham Isnan, Alex Leo. Juga Program-program Olahraga yang mengingatkan kita pada sosok Max Sopacua, Alm Sambas, Murbarani, dan lain-lain.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan TVRI seperti terlena dan seolah tidak berdaya menghadapi tumbuhnya persaingan yang ditimbulkan oleh para Televisi Swasta. Pada tanggal 24 Agustus 2012 mendatang, TVRI memasuki usianya yang ke 50 tahun, segala kritik dan komentar Masyarakat terhadap perjalanan TVRI menjadikan cambuk untuk segera melakukan pembenahan menuju perobahan.

Melalui Manajemen baru muncullah Spirit dan Tekad untuk mengembangkan TVRI kembali dicintai oleh Masyarakat di Tanah Air. 50 tahun TVRI, mengabdi pada Negeri ! Kami melihat, Kami mendengar, dan saatnya kami berobah ! "Kemasan Baru di Tahun Emas" TVRI, Saluran Pemersatu Bangsa ! tidak sekedar menjadi Jargon atau Thema dari semangat Perobahan. Tapi akan dibuktikan dengan kerja keras serta cerdas, berbagai Program On Air dan Off Air telah dipersiapkan dalam memperingati tahun Emas TVRI.

Antara lain, Bazzar Murah TVRI pada Tgl 13-16 Juli 2012, di halaman TVRI, Jalan Sehat bagi Direksi, Staff, Karyawan serta Keluarga TVRI pada Tgl 15 Juli 2012, Liga Italia Seri A, Tinju Dunia TVRI, Program Special Ramadhan, Program Film Kartun Anak, Program film Anak, Program2 Berita dengan sentuhan baru, Indonesia Bermusik, dll.

Kami berharap dengan Program2 tersebut diatas TVRI tidak saja akan menjadi bagian dari pilihan Masyarakat dalam menyaksikan Program2 Televisi di Tanah Air, Namun sekaligus TVRI akan menjadi Sarana Informasi, Pendidikan dan Hiburan yang memiliki Identitas serta Kepribadian yang sesuai dengan cita-cita para Pendiri Bangsa Indonesia.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda