<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Januari 2013

The Voice Indonesia Tayang 10 Februari 2013

Daan Mogot Jakarta, 25 Januari 2013 - Glenn Fredly, Sherina Munaf, Armand Maulana dan Giring Nidji ditunjuk stasiun televisi Indosiar menjadi coach The Voice Indonesia. Kiprah dan eksistensinya di dunia tarik suara di tanah air hingga kini itulah yang menjadi pertimbangan mereka mencoaching calon penyanyi berbakat Indonesia. Acara spesial ini akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar tiap Minggu pukul 20.00 wib mulai 10 Februari 2013. The Voice Indonesia hadir terselenggara atas kerjasama antara stasiun televisi Indosiar dengan Talpa. Sebelum hadir di Indonesia, ajang kompetisi bernyanyi The Voice ini telah ditayangkan di 40 negara. Menurut Deputi Direktur Program dan Produksi Indonesia, Indra Yudhistira keempat penyanyi hebat ini tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang tarik suara. Diharapkan mereka akan mampu melahirkan penyanyi berbakat dan sukses di blantika musik Indonesia. The Voice Indonesia dipersembahkan oleh Kapal Api Indonesia dan didukung oleh HTC dan AXIS.

The Voice Indoneisa Tayang 10 Februari
Dengan Coach Glenn Fredly, Sherina Munaf, Armand Maulana dan Giring Nidji

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau lebih dikenal dengan panggilan Glenn Fredly Jakarta, 30 September 1975. Penyanyi asal ambon ini dikenal sebagai penyanyi solo pria yang sukses. Delapan album ditelurkan sejak memulai karirnya sebagai penyanyi 1998. Prestasi Glenn cukup fantastis. Dia pernah meraih penghargaan dalam kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B di ajang Anugerah Musik Indonesia 2001. Selain itu juga finalis Asian Songs Festival 1996, 3rd Prize International Song Festival 'Asia Dauzy'cdi Rusia. Best of The Best Singer Festival 'Asia Dauzy' di Rusia, Anugerah Industri Music, Malaysia, kategori Album Indonesia Terbaik 2000, Lagu Terbaik Pilihan Pendengar di Planet Musik Award di Singapura, 2000.

Sherina Munaf, lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 adalah penyanyi Indonesia berdarah Minang. Selain itu ia juga dikenal sebagai model iklan dan pernah menjadi host di beberapa acara televisi. Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International Shool. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Mantan Penyanyi cilik yang telah menjadi penyanyi remaja ini muncul pertama kali di tahun 1999, dengan album Andai Aku Besar Nanti. Ia membawakan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria. Ia juga menggebrak perfilman Indonesia melalui Petualangan Sherina, 2001. Sherina Munaf memiliki Fans Club yang bernama Sherina Fans Club atau Sheraiser.

Armand Maulana (Tubagus Armand Maulana) lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1971 adalah seorang vokalis dari sebuah kelompok grup musik GIGI. Armand Maulana memulai kariernya sebagai finalis Cover Boy majalah Mode di tahun 1985, sewaktu ia masih bersekolah di kelas 2 SMP 13 Bandung. Pada saat duduk di bangku SMA, Armand bergabung dengan kelompok vokal sekolahnya di SMAN 5 Bandung, dan senantiasa mendapat kepercayaan untuk menjadi vokal utama. Dari sinilah Armand mulai menyadari kemampuan olah vokalnya yang lebih, yang akhirnya mendorong Armand untuk membentuk satu band sekolah dengan anggotanya adalah para mantan personel band pengiring kelompok vokalnya itu. Ia juga pernah mengeluarkan album solonya pada tahun 1992 dengan tajuk Kau Tetap Milikku. Hingga kini Arman Maulana tetap eksis dan produktif bersama band Gigi, sejak 1994. Setidaknya tercatat 12 album yang telah mereka rilis.

Sementara Giring Ganesha atau lebih dikenal Giring Nidji, lahir di Jakarta, 14 Juli 1983 adalah vokalis grup musik Nidji yang beraliran Britpop. Giring adalah putra dari Djumaryo Imam Muhni merupakan penyanyi berbakat pentolan dari band Nidji. Band ini juga cukup produktif dengan menelurkan 5 album sejak kemunculannya di blantika musik Indonesia. Di tahun 2009 Giring Nidji sukses membawa pulang trofi Anugerah Musik Indonesia dalam kategori pencipta lagu terbaik. Selain itu ia juga pernah membintangi film Sang Pencerah, 2010 dan pengisi suara petualangan singa pemberani, 2011.

The Real Singer
The Voice Indonesia lebih memfokuskan pada kualitas suara dari para kontestan. Kontestan yang lolos untuk mengikuti audisi pun juga selektif. Kualitas suara menjadi jaminan dari program pencarian bakat ini. Jadi layak jika ajang ini disebut sebagai ajang "The Real Singer". The Voice Hunter hanya meloloskan 150 kontestan yang berhak ke babak Blind Audition di lima kota yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makasar. Ada tiga tahap yang harus dilewati para peserta yakni Blind Audition, Battle Round dan Live Performance Shows.

Blind Audition, Setiap pelatih duduk membelakangi peserta, mereka akan memilih peserta audisi tersebut (dimana peserta audisi akan bernyanyi dengan diiringi home band selama sekitar satu menit). Keempat coach tersebut akan memutuskan apakah dia ingin peserta tersebut masuk timnya atau tidak dengan cara memencet tombol (dan kursi pelatih tersebut akan berputar menghadap ke stage). Jika ada dua atau lebih coach yang menginginkan peserta audisi tersebut untuk masuk ke timnya, maka sang peserta audisi berhak untuk memilih kepada siapa dirinya akan bergabung (berhak memilih siapa dirinya akan dilatih/masuk tim diantara Coach yang menginginkannya).

Battle, Setelah tahap Blind Audition maka akan terkumpullah dimasing-masing tim Coach dengan 14 kontestan. Mereka akan dibimbing dan dikembangkan potensinya oleh masing-masing Coach. Setelah itu Coach dalam satu kelompok memilih anggota tim mereka untuk diadu satu sama lain secara langsung dengan menyanyikan lagu yang sama. Saat babak tersebut coach akan memilih anggota timnya yang berhak maju untuk masuk ke babak Live Concert.

Sedangkan Live Shows, Para kontestan yang lolos akan berkompetisi melawan kontestan lainnya yang disiarkan live di layar kaca Indosiar. Pada tahap ini selain coach, pemirsa juga dilibatkan melalui SMS untuk membantu memutuskan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya dengan prosentase 50:50.



AXIS Melanjutkan Promo "Internet Big Sale" - Layanan Internet 3X Lebih Baik dengan AXIS

Memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mengirimkan ucapan Natal dan Tahun Baru melalui jejaring sosial dan memungkinkan mereka terus terhubung dengan keluarga dan teman via internet saat liburan.

Jakarta, 23 Desember 2012 - Natal dan Tahun Baru sebentar lagi tiba dan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mengirimkan ucapan Natal dan Tahun Baru dengan menuliskan posting pada akun Facebook atau Twitter serta memungkinkan mereka untuk terus terhubung dengan keluarga dan teman melalui internet sambil menikmati liburan akhir tahun, AXIS telah memperpanjang promo "AXIS Internet Big Sale" dan menjadikan layanan internet AXIS 3X lebih baik. Para pelanggan AXIS kini dapat terus menikmati layanan internet berkualitas dan cepat dari AXIS dengan Fair Usage Policy (FUP) lebih besar dan kecepatan hingga 7.2 Mbps serta tarif paling terjangkau.

"Paket internet yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan ini, AXIS Pro dan Internet Gaul, mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh pengguna layanan seluler Indonesia," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan. "Melalui promo ini, AXIS yakin dapat memenuhi komitmennya dalam menghadirkan "Internet untuk Rakyat". menjadikan internet berkecepatan tinggi lebih terjangkau bagi seluruh masyarakat," kata Daniel menambahkan.

Lebih lanjut Daniel menjelaskan, "Beberapa tahun belakangan ini telah menjadi hal umum untuk menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru kepada teman maupun keluarga melalui Facebook atau Twitter. Perpanjangan promo AXIS Pro dan Internet Gaul akan memungkinkan para pelanggan kami untuk mengakses internet dan jejaring sosial kapan saja mereka inginkan tanpa perlu khawatir biaya internet yang membengkak. Kini kami telah menambah FUP internet hingga 6GB, meningkatkan kecepatan hingga 7.2 Mbps, dan yang terpenting adalah tetap mempertahankan harga yang sama, cukup Rp 49.000!"

Keuntungan dari Paket AXIS Pro dan Internet Gaul:

Paket AXIS Pro
Mingguan Rp 24.900 FUP 750 MB
Basic Rp. 49.000 FUP 1.5 GB
Premium Rp. 79.000 FUP 3 GB
Ultimate Rp. 149.000 6 GB

Internet Gaul
Mingguan Rp. 9.900 FUP 200 MB
Bulanan Rp. 29.000 FUP 800 MB

Informasi lebih rinci tentang penawrn ini dan program menarik AXIS lainnya, silakan kunjungi www.axisworld.co.id

Tentang AXIS
AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini telah tersedia di pulau-pulau besar Indoensia, termasuk Jawa, Bali, Lombok, Sumatra Barat, Sumatra Utara dan Riau. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator selular 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 17 juta pelanggan telepon seluer, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusahaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauan ke seluruh wilayah negara. Layanan mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di berbagai kota besar di Indonesia dan akan dilanjutkan ke wilayah lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id

Temui AXIS di Facebook: http://www.facebook.com/DuniaAXIS
Follow AXIS di Twitter: @dunia_AXIS

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Selamat sore, saya ingin share sebuah informasi yang menarik.
Saat ini ada audisi untuk menjadi bintang iklan secara online loh...Caranya sangat mudah, tinggal follow twitter @audisiku dan like Facebook Audisiku, lalu ikuti instruksi yang ada. Kamu akan menjadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiah uangnya loh...Ayo segera daftarkan dirimu dan jadilah bintang iklan serta menangkan hadiah uangnya.Pokoknya...Yang Penting Hepi...:)

4 Maret 2013 pukul 02.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda