<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 31 Desember 2012

Connie Talbot di Jakarta

Sam & Jolly Central Park Jakarta, 30 Desember 2012 - Nama gadis kelahiran 20 November 2000 ini mulai dikenal sejak meraih Runner Up. Britains Got Talent 2007. Penampilannya yang menggemaskan dengan suaranya yang dahsyat membuat nama Connie Talbot semakin dikenal publik.

Connie pun menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Rainbow dan merilis album debutnya yang berjudul "Over The Rainbow" pada 26  November 2007 di Inggris. Album ini kembali dirilis 18 Juni 2008 dengan single pertama sebuah cover version lagu dari Bob Marley yang berjudul 'Three Little Birds'. Album ini berhasil terjual lebih dari 250 ribu kopi diseluruh dunia. Album ini juga berhasil mendapatkan Gold di UK, Platinum di Taiwan dan Hongkong serta. Double Platinum di Korea. Sebuah. Prestasi mengagumkan dari seorang gadis kecil. Connie pun juga merilis "Connie Talbot's Christmas Album" pada November 2008 dan "Holiday Magic" pada akhir tahun 2009. Kedua album ini juga mendapat sambutan meriah dari penikmat musik.

Coonnie Talbot saat menjawab dengan lincah berbagai pertanyaan dari media nasioal di acara Press Conference yang bertempat di Sam & Jolly Central Park Jakarta, Minggu 30 Desember 2012

Connie pun telah tampil di berbagai acara maupun televisi Eropa, Amerika Serikat dan seluruh Asia. Salah satunya di The Ellen DeGeneres Show saat promo album "Over The Rainbow". Selain tampil diberbagai acara, berbagi video Connie pun diupload di YouTube dimana ia memiliki lebih dari 300 juta hits di YouTube. Hal ini membuatnya semakin terkenal.

Pada 28 November 2011 lalu, Connie merilis single 'Beautiful World' di iTunes. Lagu ini ditulis oleh Connie ketika ia berusia tujuh tahun. Sebuah demo video lagu ini pun diupload di YouTube dan berhasil menjadi video ke 39 yang paling banyak ditonton didunia pada hari video tersebut di upload.

Connie Talbot menikmati ice cream sesaat setelah press conference di Sam & Jolly Central Park, Minggu 30 Desember 2012
Prestasi Connie pun terus bertambah. Pada bulan Maret 2012 lalu, Connie tampil dengan paduan suara yang terdiri dari 7000 pelajar sekolah dasar di O2 Arena untuk empat malam. Penampilan Connie beserta paduan suara ini berhasil memecahkan rekor dunia. Connie pun mendapat. Penghargaan sebagai artis termuda yang berhasil membuat album yang masuk di UK Album Charts dan meraih gold-selling records.

Di akhir Desember 2012 ini, Connie pun hadir di Indonesia atas permintaan dari para penggemarnya. Selain mempromosikan album terbarunya yaitu "Beautiful World" yang dirilis 26 November lalu, Connie juga akan berjumpa dengan para penggemarnya yang telah menantikan kedatangannya.

Connie Talbot saat tampil memukau di sela-sela acara Disney Princess Pageants Mall Taman Angrek, Minggu 30 Desember 201

Jangan sampai ketinggalan untuk melihat aksi panggung Connie Talbot dalam "Disney Princess Pageant", sekaligus berjumpa langsung dengan Connie dalam "Meet & Greet Connie Talbot" yang akan diselenggarakan di Central Park Mall Jakarta, Minggu 30 Desember 2012.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda