<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 15 Agustus 2013

Media Junket Film Kawin Kontrak 3

Belly Clan Intiland Jakarta, 15 Agustus 2013 - Kawin Kontrak, fenomena sekaligus isu sosial yang dulu hanya didengar secara samar. Seiring waktu, kawin kontrak bukan lagi peristiwa yang harus disembunyikan. Banyak kedok dan alasan untuk menjalani perkawinana yang hanya diikat perjanjian di depan penghulu. Ikatan ini umumnya bisa sebulan, dua bulan, atau tiga bulan. Ikatan hubungan lelaki-perempuan ini sangat rapuh, juga riskan. Namun satu ikatan yang menguatkan relasi lelaki dan perempuan hanyalah mahar, alias: uang!


Sah atau tidak hubungan pernikahan kontrak, untuk saat ini bukan menjadi masalah. Di depan penghulu mereka sudah berijab. Begitu mudah, begitu sederhana untuk mengatakan 'sah'. Karena mudah dan gampang ini, menjadikan banyak lelaki menjalaninya. Pelakunya tidak lagi laki-laki berdarah Arab saja, tapi warga lokal pun bejibun jumlahnya.

Film Kawin Kontrak - dua sekuel pertama - sukses, salah satunya karena berangkat dari fenomena dan isu sosial. Rasa ingin tahu penonton seakan menjadi trigger kehadiran penonton di bioskop. Uniknya lagi, film Kawin Kontrak (1) dirilis Januari 2008, dan sekuel kedua - Kawin Kontrak Lagi - dirilis November 2008. Hanya selisih sepuluh bulan dan dengan hasil penonton sangat bagus, 1,6 juta penonton!

Kawin Kontrak 3 diproduksi atas dasar pertimbangan bahwa begitu banuyak sisi menarik dari kisah pelaku kawin kontrak dalam kehidupan nyata. Yang jelas, pelakunya makin banyak dan cerita para pelaku makin gila. Tak terkecuali film sekuel ketiganya, makin Gokil...

Sinopsis

Petualangan Kang Sono, sebagai makelar kawin kontrak berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gerry, seorang artis.

Tiga sahabat, Cheppy, Itol, Dani, mencoba petualangan kawin kontrak setelah mengalami kepahitan hidup. Cheppy, kariernya sebagai sutradara hanya mampu membuat film striping. Itol, penyanyi boyband tak kunjung terkenal. Dan Dani, perjaka tua ditinggal kekasihnya jadi TKW.

Bunda Jahe (Janda Herang), penguasa kampung Ceucelupan merupakan pebisnis kawin kontrak. Ia ditakuti warga karena anaknya, Oyip, jago beladiri. Dan sebagai renternir, para gadis tak bisa lepas dari jerat utang. Ketiga sahabat akhirnya menemukan pasangan kontrak.

Ternyata indahnya kawin kontrak, jauh dari bayangan mereka selama ini. Kesenangan yang mereka impikan berubah menjadi petaka. Begitu konyol, begitu tragis, begitu menyentuh. Dan tentunya mengundang tawa.

Kawin Kontrak 3 menjadi kemasan komedi komikal yang bakal menggelitik saraf tawa penontonnya!

Pemain
Gary Iskak - Gary
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurahman Arif - Cheppy
Shinta Bachir - Itje
Nadia Vela - Dinda
Adelia Rasya - Maya
Anne J Cotto - Bunda Jahe
Ferdy - Oyib

Cerita & Skenario: Awi Suryadi / Totos Rasiti

Sutradara: Awi Suryadi
Produser Pelaksana: Rajesh Punjabi
Produser: Gobind Punjabi
Produksi: Multi Vision Plus / 2013
Rilis: 5 September 2013


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda