<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d396757341082504526\x26blogName\x3dIngoGaya+Hiburan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-hiburan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-hiburan.blogspot.com/\x26vt\x3d1088443110886478575', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 08 November 2013

SnowBay The Real Waterpark Bersama Coboy Junior & Blink

Taman Mini Jakarta, 8 November 2013 - SnowBay The Real Waterpark, sebuah tempat hiburan dan permainan air kelas dunia serta terbaru di Asia Tenggara. Menghadirkan permainan-permainan air yang fenomenal kelas dunia seperti Hurricane, Flush Bowl, SnowBay Beach (Kolam ombak dengan berbagai macam gelombang), Typhoon River (Kolam Arus), Tube Coaster, Giant Bucket, Spa Zone, Cool Running, dan wahana khusus untuk balita seperti Toddle Zone, Moby Zone serta Rainbow Ride yang dapat memanjakan Anda dan keluarga.


Dengan Brand Positioning sebagai Watertainment yang selalu "Make Cool Things Happen" maka SnowBay The Real Waterpark konsisten menghadirkan berbagai event menarik antara lain: Funtastic Holiday, Parcel Lebaran, Valentine Day, Sparkling Holiday dan acara-acara lainnya.

Sebagai bentuk persembahan kepada para pengunjung dan pembuktian sebagai satu-satunya Watertainment di Indonesia, maka SnowBay mempersembahkan event "SnowBay Concert" dengan sajian menarik dan konsep Concertainment yang selalu dimeriahkan oleh Group dan Penyanyi papan atas terbaik Indonesia. Pengunjung dapat menikmati wahana sambil menyaksikan penampilan dari Band atau penyanyi yang perform di acara SnowBay Concert dari sore hingga malam hari bersama teman dan keluarga tercinta.

Untuk para Comate dan BlinkStar, kali ini SnowBay mempersembahkan Event SnowBay Concert dengan tema Rising Star dengan bintang tamu Boy Band dan Girl Band muda tanah air yaitu Blink dan Coboy Junior. Target penjualan tiket sebanyak 5.000 tiket pun laris manis telah habis sebelum acara konser berlangsung, hal ini tentu karena banyak dan antusiasnya para Comate dan BlinkStar.

Konser yang diselenggarakan pada hari Jumat, 8 November 2013 ini juga di meriahkan oleh penampilan para dancer SnowBay dengan menampilkan Goyang Caesar, Bang Jali dan Gangnam Style. Di acara tersebut SnowBay juga banyak memberikan hadiah special kepada para pengunjung yang beruntung seperti Discount Card Breaktrough senilai Rp 500.000, Gift Voucher senilai Rp. 250.000, Goody Bag SnowBay dan sponsor. Karena acara SnowBay Concert kali ini di dukung oleh Belfoods, Sari Roti, Mizone, Bank BTN dan Radio Gaya FM.

Untuk yang belum sempat nonton SnowBay Concert, jangan khawatir nantikan event-event selanjutnya dengan konsep yang pasti akan lebih menarik. Jangan lewatkan Concert Series berikutnya...


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda